bt
Menu

Ingin Vitalitas Anda Meningkat? Konsumsi Tanaman yang Satu Ini !

03/05/2018 | Review

Belajartani.com – Vitalitas pria sendiri lebih condong kepada kemampuan seksual seorang pria dalam kondisi sehat bugar dan perkasa dan hal ini sangat berpengaruh dalam keharmonisan rumah tangga. Dan ukuran keperkasaan setiap pria tentunya berbeda satu dengan lainnya. Bisa dibayangkan jika hal kecil seperti ini bisa berakibat fatal pada keharmonisan rumah tangga? Naudzubilahhi mindzalik….!

Dewasa ini banyak pria usia muda mengalami penurunan vitalitas seksual akibat sejumlah aktivitas yang padat dan juga gaya hidup yang tidak sehat. Maka dari itu banyak diantara mereka yang mencari cara untuk meningkatkan vitalitas kembali seperti sedia kala dengan mengonsumsi obat.

Saat ini cukup banyak obat-obatan peningkat vitalitas pria yang tersedia dalam berbagai merk dan dosis dijual bebas di pasaran. Sehingga orang yang ingin hasil cepat dan instan banyak memilih obat tersebut untuk dikonsumsi.

Biasanya orang yang sekali pernah mengkonsumsi obat tersebut akan mengulangi mengonsumsi untuk kesekian kalinya, dengan alasan kalau tidak mengkosumsi obat itu “tidak kuat dan tidak jantan”.

Padahal kita tahu bahwa obat-obatan racikan pabrik yang mengadung banan kimia tidaklah aman untuk dikonsumsi apalagi dalam jangka yang panjang. Banyak penelitian tentang efek samping yang ditimbulkan apabila konsumsi dalam jangka panjang bisa menyebabkan stroke, serangan jantung bahkan kematian.

Gambar daun kelor. Image source: pixabay.com

Untuk itu tidak ada salahnya kita beralih menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan tentunya mudah didapat. Salah satu tanaman yang manjur untuk meningkatkan vitalitas pria adalah kelor.

Bagi kita mungkin tidaklah asing dengan pribahasa “dunia tak selebar daun kelor”. Yess !!  artinya kita tidak boleh mudah putus asa karena ada banyak jalan menuju kesuksesan. Seperti anda yang tidak boleh mudah putus asa menghadapi gangguan vitalitas karena ada daun kelor yang mendunia sebagai solusi.

Mari kita lihat kandungan daun kelor !

Manfaat tanaman kelor untuk vitalitas pria. Image source: naturanrg.gr

Daun kelor sendiri merupakan sumber vitamin B6, Vitamin C, Provitamin A sebagai beta-caroten, magnesium, protein dan beberapa nutrisi lainnya yang telah diteliti oleh beberapa laboratorium dan nutrisi tersebut sangat dibutuhkan untuk meningkatkan “hormon ke-priaan”

loading...

Kelor (moringa) untuk vitalitas pria. Image source: wellandgood.com

Menurut beberapa sumber, daun kelor berguna untuk :

1. Meningkatkan hormon testoteron

Konsumsi daun kelor secara rutin akan menyeimbangkan kadar hormon testoteron yang befungsi untuk meningkatkan vitalitas

2. Mencegah impotensi

Disfungsi organ vital ini kebanyakan diakibatkan sumbatan lemak pada aliran darah kebanyakan dialami pada penderita kolesterol sehingga aliran darah tidak dapat dialirkan kepada penis. Dengan konsumsi daun kelor dapat mengurangi sumbatan lemak pada darah dan penyumbatan arteri.

3. Meningkatkan kepuasan seksual

Kandungan antioksidannya dapat membantu meningkatkan kepuasan seksual akibat jaringan syaraf dan neutron otak yang berfungsi melepaskan rasa nikmat dapat terjaga.

Manfaat kelor selain untuk vitalitas pria

Manfaat daun kelor untuk kesehatan. Image source: theplantguide.net

Dan inilah cara yang dapat dilakukan untuk meracik daun kelor sebagai minuman peningkat vitalitas pria

  1. Dikonsumsi langsung sebagai sayur
  2. Dikeringkan kemudian diseduh seperti teh
  3. Diekstrak dengan cara dhaluskan lalu diambil sari-sarinya

Bagi anda yang tinggal di perkotaan dan sulit menemukan tanaman ini ini baik dipekarangan ataupun daunnya di pasar mungkin bisa membeli ekstrak daun kelor yang tersedia dalam berbagai jenis yang telah terbukti aman dipasaran. Dan yang terpenting adalah jaga pola makan, gaya hidup sehat seimbang dan olah raga. #script by Dell#

Baca juga : 

Bagikan ke teman anda :
  • 3
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    3
    Shares

Tambahkan sebagai teman

Arsip BelajarTani.com

Choose Language

Follow BelajarTani.com

Terimakasih telah mengunjungi BelajarTani.com, Jangan lupa like and share ya Sob..! [HL♥PISD]